Sukses

Entertainment

Spice Girls umumkan reuni tanpa Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Kenangan masa lalu tampaknya masih terlalu manis untuk dilupakan. Itu yang sepertinya dirasakan para personel Spice Girls yang memutuskan untuk reuni setelah 18 tahun bubar.

Grup vokal asal London ini memutuskan untuk kembali bersama setelah sekian lama berpisah. Melalui sebuah postingan di Twitter, Mel B, Mel C, Emma dan Geri Horner menyatakan siap kembali menyapa para penggemarnya.

Ya, akan ada empat personel yang terlibat dalam tur yang direncanakan Spice Girls. Victoria Beckham memilih untuk tidak terlibat, yang mendatangkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar.

Namun empat member Spice Girls sebenarnya juga tak terlalu suka dengan ide reuni bersama Victoria. Mereka yakin dengan format yang sekarang mereka tetap bisa memberikan yang terbaik.

Bukan yang pertama

Konsep reuni Spice Girls sebenarnya bukan kali pertama sejak mereka bubar pada tahun 2000 silam. Keempat member sempat melangsungkan tur di tahun 2007 dan juga tampil di gelaran Olimpiade London 2012.

Dari dua penampilan mereka pasca bubar, Mel C dkk memutuskan tetap berjalan tanpa Posh. Meski demikian reaksi yang mereka terima di media sosial masih sangat besar.

Dukungan Posh

Di luar tudingan orang terhadap Victoria dan Spice Girls, nyatanya hubungan mereka tetap baik. Hal itu terlihat dari dukungan Posh kepada empat rekannya lewat postingan di Instagram (6/11).

"Hari ini jadi momen penting bagi para perempuanku yang mengumumkan tur sejak penampilan 2012 lalu. Aku takkan ikut ke panggung, tapi jadi bagian dari Spice Girls adalah hal yang penting bagiku dan hidupku. Aku berharap mereka dapat banyak cinta dan bahagia dengan turnya, aku tau mereka akan tampil dengan baik dan fans akan terhibur dengannya," tulis Posh.

Tur Spice Girls akan dimulai tahun 2019 mendatang, dan penjualan tiket akan dibuka pada Sabtu, 10 November mendatang pukul 10.30 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading