Sukses

Entertainment

Hyoyeon SNSD Unjuk Pose seksi untuk Comeback Solo

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment tampaknya telah menyiapkan beberapa rencana untuk member SNSD. Setelah mendebutkan unit Oh!GG beberapa waktu lalu, agensi raksasa tersebut memberi kabar baik untuk fans Hyoyeon.

Rapper sekaligus member terseksi di SNSD ini dipersiapkan untuk merilis MV comeback solonya. Seperti yang kita tahu, sudah mengoleksi beberapa single baik solo maupun kolaborasi sejauh ini.

Baru-baru ini SM mengunggah foto teaser untuk comeback Hyoyeon yang akan datang 13 November nanti. Dua buah foto dan judul lagu telah dibocorkan kepada para penggemar.

Di kedua foto, Hyoyeon dipuji karena bisa lebih menunjukkan aura seksinya tanpa baju yang terlalu mengekspos. Tatapan khas Hyo jadi daya tarik utama di foto teaser tersebut, berbalut busana Louis Vuitton yang membuatnya makin bersinar.

Buat penasaran

Konsep tersebut dibuat untuk sebuah single berjudul Punk Right Now. Dari kolom komentar, rata-rata fans berhasil dibuat penasaran dengan judul yang cukup unik tersebut.

Karya solo Hyoyeon telah lekat dengan image seksi serta fierce yang ia punya. Bukan tak mungkin sisi itu juga yang akan ditampilkan di single terbaru.

Namun tentunya agensi dan Hyoyeon sendiri akan menyiapkan beberapa kejutan untuk memuaskan ekspektasi fans. Kita tunggu saja akan sekeren apa karya solo terbaru dari member SNSD yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading