Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Ungkap Penyebab Ratna Sarumpaet Sulit Makan

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan kembali menjenguk ibundanya, Ratna Sarumpaet di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Metro Jaya. Atiqah pun bercerita bahwa hingga kini ibundanya masih sulit untuk makan.

Istri dari aktor Rio Dewanto itu menjelaskan alasan ibundanya tak mau makan. Baginya, sebelum bermasalah dengan pihak berwajib, sang ibunda memang memiliki masalah kesehatan kejiwaan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

"Ya ibu saya kan memang selama dari setahun ini dibawa ke pengobatan psikiater, ada depresi memang. Jadi berasa di dalam tahanan ini, tentunya mengganggu kejiwaannya lebih buruk lagi," tutur Atiqah Hasiholan, Rabu (7/11/2018).

"Ya pasti semua di tahanan pasti ada tekanan, tapi mungkin karena kondisi ibu saya yang memang dari sebelumnya sudah harus konsultasi ke dokter, dan sekarang tinggal rutan jadinya semakin buruk," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Sempat tak mau makan, Atiqah Hasiholan pun membawakan makanan kesukaan sang ibunda. Namun sayang Ratna Sarumpaet tetap menolak untuk mengonsumsinya.

"Makanan kesukaan nya gak ada yang di makan, hehehe. Jadi waktu itu sempat trial and error semua jenis makanan yang enak-enak, yang menurut kita enak dibawain tapi gak kemakan akhirnya ujung-ujungnya yang kemakan yang bisa masuk bubur ya," ujar Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading