Ngevlog Jadi Cara Ayu Dewi Wujudkan Mimpi

Floria Zulvi09 Nov 2018, 08:40 WIB
[Fimela] Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi memang sibuk dengan berbagai macam aktivitas. Dari mulai di depan kamera hingga kegiatan offair lainnya. Meski demikian, dirinya masih menyempatkan waktu untuk membuat vlog di sela-sela kesibukannya.

Dilansir dari KapanLagi.com, ternyata beberapa hal yang membuat Ayu Dewi kii rutin untuk melakukan vlog. Tujuannya pun sederhana, yakni menyenangkan hatinya sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

"Nomor satu menyenangkan hati aku. Terus kedua iseng, ketiga menyenangkan hati netijen," ujarnya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Ayu Dewi memang seringkali membuat vlog dengan memasukkan sang suami. Padahal ia pun tahu bahwa sang suami sangat tidak nyaman ketika kegiatannya harus terekam lewat kamera.

Menyembunyikan kamera untuk ngevlog dengan suami

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Ternyata Ayu Dewi juga bisa iseng terhadap suaminya. Ia mengaku sempat ngevlog secara sembunyi-sembunyi. Alhasil, suaminya pun kena ledek teman-temannya setelah vlog tersebut tayang.

"Terakhir ada video yang kita abis nonton film, kan ngobrol ya, belum ngasih tau tuh, dia juga belum liat hp eke, pas pulang kantor dia nanya 'kamu ngerekamin apa ya' aku bilang apaan sih. terus dia katanya diledekin sama temen-temennya pada nanya 'lo sadar nggak sih lo divideoin sama bini lo'," aku Ayu Dewi.

Lanjutkan Membaca ↓