Sukses

Entertainment

4 Fakta Unik Reino Barack, Mantan Kekasih Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Setelah kurang lebih 5 tahun berjuang, kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack harus kandas di tengah jalan. Kabar ini disampaikan sendiri oleh perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 dengan mengunggah ucapan terima kasih dan permohonan maaf melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Luna mengunggah beberapa potret kemesraannya dengna Reino. Tak hanya itu, pemain film The Doll ini juga mengucapkan terima kasih kepada Reino yang selalu mendukung apapun yang dilakukannya selama ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support. it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," tulis Luna sebagai keterangan foto.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta menarik tentang Reino Barack, mantan pacar Luna Maya. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lebih Muda dari Luna Maya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RB (@reinobarack) on

Ternyata Reino Barack lebih muda dari Luna Maya. Seperti diketahui, Reino lahir di Jakarta pada 21 Juni 1984 sedangkan Luna Maya lahir pada 26 Agustus 1983.

Pengusaha Sukses

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RB (@reinobarack) on

Selain mempunyai wajah yang tampan, Reino Barack termasuk pengusaha yang sukses. Reino merupakan Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Selain itu, ia juga mempunyai usaha kuliner.

Lulusan Perancis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RB (@reinobarack) on

Reino Barack menempuh pendidikan di American University, Perancis. Setelah lulus, Reino memulai kariernya di Jepang dengan menjadi equity officer di Merrill Lynch, Tokyo.

Pecipta Karakter Bima Satria Garuda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RB (@reinobarack) on

Jika dilihat dari akun Instagram-nya, Reino suka dengan karakter Kamen Rider dan Dragon Ball. Wajar jika ia ingin Indonesia mempunyai karakter serupa. Oleh karena itu, ia pun menciptakan tokoh Bima Satria Garuda. Ia merupakan Executive Producer untuk tayangan Bima sejak tahun 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading