Sukses

Entertainment

Hobi Makan Petai? Jangan Malu karena Audy Item Juga Suka

Fimela.com, Jakarta Tanpa ragu, Audy Item menenteng serenteng petai dalam sebuah foto yang diunggahnya di laman Instagram pribadinya, audyitem. Ia tak ragu disebut sebagai penyuka makanan yang terkadang orang malu menyantapnya.

Petai bagi sebagian orang memang menjadi makanan dengan momok menakutkan. Efek bau menyengat pada nafas dan air seni adalah yang lazim didapatkan. Tak heran banyak orang malu menyantap petai di depan umum.

"Good food and good times @ayamgorengbakti," tulis Audy Item menyertai foto yang diunggahnya.

Petai sendiri sebenarnya memiliki banyak manfaat seperti antidepresan, mencegah darah tinggi, juga baik untuk pencernaan sampai membantu regenerasi kulit sehingga bisa membuat awet muda.

Diketahui, Audy Item ketika itu tengah berada di sebuah rumah makan yang menyediakan kuliner khas Sunda. Tentu saja ketika bicara makanan Sunda, maka petai dan jenis lalapan lainnya bisa didapatkan.

Petai for Life

Unggahan pelantun Dibalas dengan Dusta itu tak hanya disambut netizen. Namun teman artis seperti Zack Lee pun ikut berkomentar atas rentengan petai yang dipegang istri Iko Uwais tersebut.

"Wah bener kan ada pete nya!!! Baru makan pete tadi haha," ujar akun zackleelife77. "Pete for life bro. Makan pete nya disini beda bro hahahha," jawab Audy Item.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading