Sukses

Entertainment

Selain Siwon Super Junior , Ini 4 Selebriti Korea Terkaya Lainnya

Fimela.com, Jakarta Kerja keras memang tak pernah mengkhianati hasil, buktinya tak sedikit selebriti Korea yang telah meraih keberhasilan berkat ketekunannya berkarier hingga menempatkan dirinya dalam deretan orang-orang terkaya.

Berikut ini adalah lima selebriti Korea yang telah meraih kesuksesan besar dan menjadi selebriti terkaya, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Sandara Park

Posisi kelima ditempati oleh Sandara Park dengan kekayaan bersih sekitar $16 juta dollar. Sebelum memulai debut kariernya di Korea, mantan anggota girl band 2NE1 ini adalah seorang penyanyi dan aktris terkenal di Filipina.

Rain

Suami Kim Tae Hee ini menempati posisi keempat sebagai selebriti Korea terkaya, dengan kekayaan mencapai $20 juta dollar.

Selama berkarier di industri hiburan, karier Rain terus menanjak hingga tembus membintangi kancah Hollywood dengan membintangi film Ninja Assassin.

G-Dragon

Di posisi ketiga di tempati oleh pentolan boy band BIGBANG, yang juga telah menjadi salah satu ikon fashion dunia. GD saat ini diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari $21 juta dollar.

Selain berkarier du industri hiburan, GD juga menggeluti bisnis fashion sendiri dengan nama PeaceMinusOne.

Siwon

Salah satu anggota Super Junior ini masuk dalam deretan selebriti Korea terkaya. Menempati posisi kedua, Siwon memiliki kekayaan sekitar $35 juta dollar dari kariernya sebagai penyanyi, aktor , dan model selama 15 tahun.

PSY

Siapa yang tak kenal dengan PSY yang viral berkat lagunya berjudul Gangnam Style. berkat kariernya yang mendunia, PSY berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar $45 juta dollar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading