Sukses

Entertainment

Nikah Sederhana, Rumah Tangga 4 Pasangan Artis Ini Awet

Fimela.com, Jakarta Menggelar pesta pernikahan memang tak selamanya harus bermewah-mewahan. Seperti banyak pasangan modern yang memilih pesta minimalis atau sederhana supaya tidak makan budget besar.

Namun, di kalangan artis tentu saja banyak yang masih mempertahankan kemewahan. Tercatat banyak sekali artis yang menggelar pesta mewah pada saat menggelar penikahan, bahkan disiarkan live di televisi.

Angka milyaran seakan sudah menjadi hal biasa. Namun, nyatanya pesta milyaran rupiah itu tak diikuti dengan kelangsungan rumah tangga mereka. Ya, karena banyak dari pernikahan tersebut yang kandas.

Di sisi lain, ternyata ada juga kaum selebritis yang memilih untuk menyelenggarakan prosesi pernikahan sewajarnya saja.

Fimela.com mencatat 4 artis yang melakoni pernikahan secara sederhana namun mampu mempertahankan mahligai mereka awet sampai saat ini.

Adilla Dimitri-Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah 9 tahun menjalani biduk rumah tangga. Seperti diketahui mereka menikah pada 27 Maret 2009. Saat menikah, Wulan Guritno tampil cantik memakai sanggul dan kebaya yang sederhana.

Anto Hoed-Melly Goeslaw

Musisi handal Tanah Air ini menikah pada tahun 1995 silam. Sama seperti pasangan lainnya, Anto Hoed dan Melly Goeslaw mampu bertahan selama 23 tahun dalam pernikahan yang sakinnah, mawaddah, warahmah.

Armand Maulana-Dewi Gita

Tahun 2018 ini usia pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita telah memasuki usia 24 tahun. Pasangan artis ini menikah pada 11 Januari 1994. Sampai saat ini rumah tangga keduanya masih awet bertahan.

Pernikahan pasangan seleb ini terlihat sederhana. Armand Maulana yang mengunggah foto pernikahan memperlihatkan dirinya mengenakan batik dan sang istri memakai kebaya simpel.

Addie MS-Memes

Sebagaimana layaknya pengantin, Addie MS mengenakan blangkon ketika menikahi Memes. Terkesan sederhana, namun pasangan ini mampu menjadi contoh bagi pasangan selebritis yang menyerah pada pernikahan mereka.

Addie MS menikah dengan Memes pada 13 September 1987. Rumah tangga mereka pun jarang diterpa gosip sampai di usia pernikahan ke 31 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading