Begini Persiapan Prilly Latuconsina Saat Menghadiri Diwali MD Pictures

Musa Ade09 Nov 2018, 20:53 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang ikut memeriahkan acara Diwali MD Pictures, di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). Tak sendiri, Prilly ditemani sang kekasih, Maxime Bouttier.

Sesuai dengan tema acara, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun terlihat sangat cantik dengan balutan busana India berwarna merah. Tak lupa beberapa aksesoris india juga ikut memperindah penampilannya, seperti riasan di kepalanya.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Fimela.com)

Ternyata busana yang digunakan Prilly Latuconsina ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Dirinya pun sengaja mencari tukang jahit yang biasa membuat baju India agar dapat tampil maksimal.

"Jadi ini pertama kalinya aku datang ke Diawlinya MD. Dress code kan emang Bollywood jadi aku buat khusus untuk MD Pictures, aku jahit dan pakai aksesoris India dan make up India gitu," kata Prilly Latuconsina.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Buat bajunya seminggu kurang, aku langsung ukur, pilih bahan langsung dijahit dan mereka khusus jual baju India, udah ngerti banget mereka sama kemauan aku," tambah Prilly Latuconsina.

Untuk pemilihan warna sendiri, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut memilih merah. Hal ini dikarenakan Prilly Latuconsina sangat menyukai warna tersebut.