Sukses

Entertainment

GIGI Antusias Sambut Konser 25 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Setelah 25 tahun menghibur banyak penggemar, grup band GIGI akan kembali berkarya. Band yang hit dengan single Nakal itu rencananya akan mengadakan konser perak pada tahun 2019 mendatang.

Armand Maulana dkk telah menyiapkan konsep spesial untuk perayaan hari jadi mereka tersebut. Di konser nanti GIGI juga sekaligus merilis album barunya.

 "Tahun depan kita 25th. Doain aja nanti bakal ada karya lagi, ada konser karena 25 tahun itu bagus loh. Konser besar pokoknya, Insya Allah," kata Gusti Hendy, salah satu personel GIGI, saat ditemui di acara Vidio Fair 2.0, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Saat ditanya persiapan yang sudah dilakukan group band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy, mereka tak banyak menjawab. Yang pasti, mereka sudah punya gambaran meriahnya konser perak tersebut.

"Nyicil aja paling, persiapan segala macem," ujar Hendy yang mengisi posisi Budhy Haryono sejak 2004 lalu.

Hindari Keramaian Politik

GIGI terbentuk pada 22 Maret, tapi group band asal Bandung itu tak akan menggelar konser di hari yang sama. Ada pertimbangan matang di balik keputusan tersebut.

"Yang pasti setelah pemilihan presiden dulu aja ya. Soalnya ultah GIGI itu terlalu dekat dengan pilpres ya. Ga mungkin 22 Maret," tegas Armand Maulana, vokalis GIGI. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading