Sukses

Entertainment

Miliki anak buat Rini Yulianti tersenyum setiap hari

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang masa. Kini Rini Yulianti pun tengah berbahagia usai melahirkan buah hati yang sudah dinanti-nanti. Bahkan senyum pun tak pernah lepas dari wajahnya.

Menjadi ibu membuat hari-hari Rini Yulianti kian berwarna. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Rini pun mengungkapkan kebahagiaan yang amat-sangat. Adik Ririn Ekawati mengaku sang anak membuatnya tersenyum setiap hari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rini Yulianti Ha (@riniyulianti) on

"Kau membuatku tersenyum terus di saat melihat mu. Sakit, ngantuk, cape, lapar, semua hilang di saat lihat kamu, dan aku hanya berharap bisa selalu memberikan senyuman, kebahagiaan dan pelukan sampai kapan pun," tulis Rini lewat unggahan fotonya di Instagram.

Rini bahkan mengucapkan terima kasih pada anaknya karena sudah memilih ia dan sang suami menjadi orangtua. Rini Yulianti mengaku bahwa kehadiran sang anak di tengah-tengah keluarga adalah hal yang paling dibutuhkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rini Yulianti Ha (@riniyulianti) on

"Terima kasih baby X, kamu sudah memilih kami menjadi orangtuamu. Kehadiran mu di tengah-tengah Mommy and Daddy benar-benar sangat kami butuhkan. Doa kami sebagai orangtua semoga kamu selalu bisa menjadi orang baik dan selalu sehat. Aamiin. Love you so much Xavier Young Min Ha," ucap istri dari Michael Andrew Ha ini.

Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha kedatangan anak pertamanya usai empat tahun pernikahan pada 3 November 2018 lalu. Terlihat selama proses persalinan sang suami pun setia mendampingi istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading