Sukses

Entertainment

Selamat! Putri Titian Mengandung Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Putri Titian dan Junior Liem kompak mengumumkan kehamilan lewat akun Instagram masing-masing. Keduanya menngunggah foto Theodore Lori Liem yang tengah bermain.

Putri Titian dan Junior pun mengunggah tiga foto sekaligus dengan frame yang sangat ceria. Jika digabungkan, tulisan di foto pertama, kedua dan ketiga menunjukkan pesan yang hendak disampaikan keduanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @putrititian on

"Guess what, i'm goung to be a big brother!" adalah tulisan yang ingin disampaikan. Terlihat wajah anak Putri Titian dan dan Junior Lim tersebut sangat bahagia menyambut kehadiran sang adik.

"O'Oh! #babyno2ontheway" adalah keterangan foto yang diunggah oleh Putri Titian. Tak hayal, unggahan pasangan suami istri tersebut pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat para netizen.

Drama Tumbuh Gigi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @putrititian on

Sebelumnya Putri Titian mengunggah sebuah cerita drama menggemaskan di akun Instagram pribadinya. Ia menceritakan bahwa Theodore Lori Lim tengah tumbuh gigi dan membuat hatinya nyut-nyutan.

"Drama tumbuh gigi,buat dia gigi nya nyut-nyutan tapi buat gue hati ini nyut-nyutan liat dia sakit.. oh gigi,kalo mau muncul jangan nyusahin dong." tulis Putri Titian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading