Rio Dewanto Sempat Takut Perankan Rangga di Film Hanum dan Rangga

Syifa Ismalia11 Nov 2018, 15:00 WIB
[Fimela] Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto terpilih menjadi salah satu selebriti papan atas untuk bermain di film Hanum dan Rangga, Faith & The City. Dirinya pun berperan sebagai Rangga, suami dari Hanum (Acha Septriasa).

Film Hanum & Rangga, Faith & The City ini memang reboot film terdahulunya, 99 Cahaya Dilangit Eropa. Namun memang untuk peranan Rangga sendiri dirubah. Dari yang awalnya Abimana Aryasatya berubah menjadi Rio Dewanto

Meski orangnya berubah, Rio Dewanto tak mengikuti karakter yang diperankan Abimana Aryasatya. Dikarenakan, sang produser Manoj Punjabi memang memintanya untuk merubah segalanya.

[Fimela] Preskon film Hanum Dan Rangga
Preskon film Hanum Dan Rangga (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Awalnya saya takut, binggung karakter ini harus diapakan. Karena kan saya seperti menggantikan karakter tapi balik lagi ke pak Manoj, produsernya. Dia bilang bahwa ini sesuatu yang baru jadi harus menciptakan sesuatu yang baru. Gausah mikirin yang lain meskipun yang lain ga nonton bisa tetap nonton kok," kata Rio Dewanto saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Sudah melihat hasil filmnya, suami dari Atiqah Hasiholan ini tak takut jika karyanya tidak sesuai ekspetasi. Baginya semua orang memang sudah biasa jika tidak disukai banyak orang.

"Nggak (takut) sih. Karrna emang ga cuma karakter ini aja, karena ada juga kok yang ga suka sama saya jadi yaudah. Yanh penting lakukan terbaik," paparnya.

Film karya Benny ini sudah tayang dibioskop mulai 8 November 2018. Tak hanya Rio Dewanto saja, di film Hanum dan Rangga ada nama artis ibu kotak yang ikut memeriahkan, seperti Alexandra Gottardo, Alex Abbad, Ayu Dewi, Arifin Putra dan masih banyak lagi.