Sukses

Entertainment

Persiapan Park Shin Hye untuk Drama Memories Of The Alhambra

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye bersiap-siap untuk kembali ke layar kecil lewat drama Memories of the Alhambra. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Desember 2018. Dikutip dari Soompi, Memories of the Alhambra adalah melodrama fantasi tentang CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo yang mengunjungi Spanyol.

Karena kejadian aneh, dia pergi ke Granada dalam perjalanan bisnis dan akhirnya menginap di hotel anggaran tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo. Hyun Bin akan bermain Yoo Jin Woo, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo.

Yoo Jin Woo memiliki bakat alami untuk mengembangkan permainan dan memegang gelar PhD dalam bidang teknik.Dia berperan sebagai Jung Hee Joo yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk memenuhi impiannya menjadi seorang gitaris, tetapi harus menjalankan sebuah hostel tua untuk menyokong keluarganya.

 

Park Shin Hye menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang kuat dan tidak takut untuk berdiri di tempatnya. Meskipun dia harus menyerahkan mimpinya dan menjalankan asrama, dia tidak pernah meninggalkan sisi artistiknya.

“Karena Hee Joo mengelola sebuah hostel di Grenada, beberapa kalimat saya ditulis dalam bahasa Spanyol. Saya mulai belajar bahasa Spanyol karena saya ingin terdengar sealami mungkin. Saya juga memastikan untuk membaca berbagai buku panduan di Alhambra serta saya harus memainkan peran sebagai pemandu wisata,” kata Park Shin Hye dikutip dari Soompi.

Park Shin Hye mempelajari sebuah lagu gitar klasik yang legendaris untuk menunjukkan kemampuan bermusiknya. “Ini lagu yang terkenal dan sulit, jadi saya merasakan banyak tekanan tentangnya. Tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah terus berlatih. Saya banyak berlatih tetapi sulit bagi saya untuk menguasai tremolo. Saya bahkan berlatih dengan versi lagu yang diperlambat pada awalnya untuk meningkatkan kemampuan saya,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading