Ternyata Rio Dewanto Sering Menghubungi Acha Septriasa

Syifa Ismalia12 Nov 2018, 06:45 WIB
Diperbarui 12 Nov 2018, 06:45 WIB
[Bintang] Eksklusif Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto kembali bermain film, kali ini ia bermain dengan Acha Septriasa di Hanum dan Rangga: Faith & The City. Film yang disutradarai Benni Setiawan ini merupakan reboot film 99 Cahaya Dilangit Eropa.

Rio Dewanto kali ini ditunjuk sebagai Rangga menggantikan posisi Abimana Aryasatya di film-film terdahulunya. Meski begitu, dirinya sukses mendalami karakter bersama lawan mainnya, Acha Septriasa.

Bahkan demi mendalami karakter, dirinya jadi lebih sering berkomunikasi dengan ibu satu anak itu dan juga Titi Kamal. Meski begitu, Rio mengaku sempat ada kendalanya.

"Saya lebih banyak mendalami karakter dengan intensitas bertemu Acha ya, karena porsi saya memang lebih banyak bersama Acha sih ya. Tapi Titi Kamal juga sih," kata Rio Dewanto saat ditemui dikantor Fimela.com, beberapa hari lalu.

 

[Fimela] Preskon film Hanum Dan Rangga
Preskon film Hanum Dan Rangga (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Memang saat itu sempat sedikit kendala ya karena Acha kan ga di Jakarta, jadi workshopnya sempat kepotong karena Acha disana (luar negeri). Tapi kan sekarang udah bisa pakai videoya jadi ya lewat teknologi juga kaya whatsappan terus deh," ujarnya.

Film yang berlatar belakang kota New York yang elegan dan romantis, menceritakan kisah perjuangan karir, keluarga dan impian seorang Hanum (Acha Septriasa) untuk mendapatkan kesempatan yang mustahil ditolak, menjadi produser produser acara televisi di GlobaI New York TV. Tanpa berdiskusi dengan Rangga (Rio Dewanto), Hanum menerima kesempatan yang diberikan oleh Andy Cooper (Arifin Putra).

Rangga dengan rasa cinta yang besar terhadap Hanum (Acha Septriasa) bersedia menunda impiannya untuk tugas belajar dan riset di Wina. Untuk mengisi kekosongan waktunya, Rangga bekerja tanpa dibayar di perpustakaan milik Philipus Brown (Timo Scheunemann) tempat dimana Azima Husein (Titi Kamal) juga bekerja. Azima mengagum sosok Rangga dan ternyata secara tidak langsung membuat Hanum cemburu. Film Hanum dan Rangga sudah tayang di bioskop mulai 8 November 2018.

Live Streaming

Powered by