Sukses

Entertainment

Titi Kamal Kembali Berdangdut di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, film Mendadak Dangdut mampu mendobrak citra cantik seorang Titi Kamal. Di film tersebut, istri Christian Sugiono itu memerankan karakter penyanyi dangdut keliling serta didaulat mengisi soundtrack yang juga berirama dangdut. Kini beberapa tahun setelahnya, hal tersebut pun terulang lagi.

Melalui film berjudul Sesuai Aplikasi, wanita 36 tahun itu kembali ditantang bernostalgia dengan perannya di film Mendadak Dangdut dulu. Yang berbeda, jika di Mendadak Dangdut Titi memerankan karakter penyanyi dangdut keliling, di film kali ini ia didapuk menjadi seorang diva dangdut tanah air.

"Sebelumnya aku ketemu mas Adink di film sebelumnya, DOA. Dia disitu di bilangnya dia suka banget film Mendadak Dangdut, pengen ngelihat aku seperti di film itu lagi. Akhirnya aku di tawarin di film Sesuai Alpikasi ini sebagai Sofia, seorang diva dangdut," ujar Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

 

Mirip dengan Mendadak Dangdut, dalam film Sesuai Aplikasi ibu dua anak itu juga diminta untuk mengisi original soundtrack dari filmnya dengan lagu bergenre dangdut pula.

"Terus tiba-tiba aku ditodong suruh ngisi ost-nya, nyanyi juga, 'hah serius?'. Soalnya kemaren aku juga ada yang nawarin nyanyi aku nggak (mau)," tuturnya menambahkan.

Yang menjadi spesial, lagu dangdut yang dibawakan oleh titi Kamal untuk original soundtrack film Sesuai Aplikasi adalah ciptaan dari pencipta lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah berjudul Rindu Semalam. Meski gugup karena sudah lama tidak melatih vokalnya, Tikam mengaku antusias saat mendengar lagu yang akan ia nyanyikan.

"Ternyata (penciptanya) mas Yogi, penciptannya lagu Lagi Syantik. Pas aku denger lagunya keci juga yaa jadi gampang diinget. Udah deh aku isi suara aja deh seneng aja buat lucu-lucuan. Dan enak banget ternyata," pungkas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading