Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda dan Mimpinya 5 Tahun ke Depan

Fimela.com, Jakarta Menyeimbangkan antara karier dan pendidikan jadi sebuah tantangan tersendiri bagi selebriti tanah air. Begitu pun bagi aktris, model dan penyanyi Maudy Ayunda.

Kesuksesannya sebagai seorang entertainer belum cukup membuatnya puas. Pendidikan masih jadi prioritas bagi perempuan yang membintangi film Perahu Kertas ini.

Saat ditemui di acara Indonesia Women Forum (IWF) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018), Maudy Ayunda mengungkap rencananya dalam lima tahun ke depan. Rupanya ia masih berniat untuk mengejar karier serta pendidikan. 

"Tentunya aku udah ada angan-angan, aku pengin misalnya kuliah udah selesai S2, mungkin ada impian juga di dunia pendidikan buat Indonesia , terus mungkin impian personal juga. Cuma, udah ada impiannya," papar Maudy Ayunda.

Tentang Prioritas Menikah

Disinggung mengenai pernikahan, wanita 23 tahun itu mengatakan ingin menikah. Namun berumah tangga belum menjadi fokus utamanya dalam beberapa tahun ini. 

"Paling ada rencana (menikah), cuma belum yang mendominasi hidup aku sih karena aku masih mikir S2, pendidikan, social activity aku. Jadi, ada, cuma bukan satu satunya," ujar Maudy Ayunda.

Keputusan Maudy Ayunda didukung oleh kedua orangtuanya. Belum ada tuntutan kepadanya untuk menikah dalam waktu dekat. "Kalau sekarang belum ada tuntutan karena mama sama papa meminta ku sebelum nikah aku harus udah nyaman sama diri aku sendiri, mengenali diri sendiri dan udah ready juga, kesiapan," tegas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading