Sukses

Entertainment

Cerai dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Merasa Tak Diperlakukan Adil oleh Publik

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum usai. Seiring berjalannya proses tersebut, kabarnya Angelina merasakan ketidakadilan atas pandangan publik terhadap dirinya.

"Angelina merasa seperti dia secara tidak adil dibenci dalam perceraian ini," ujar seorang sumber dekat Angelina dikutip dari laman HollywoodLife.

Di tengah pandangan tersebut, sumber tadi menyebut bahwa sebenarnya Angelina sangat berusaha untuk menjaga anak-anaknya dan mengutamakan kepentingan keenam buah hatinya. "Yang ia inginkan hanyalah menjadi ibu yang baik," katanya. "Dia melakukan apa yang dia rasa baik untuk anak-anaknya namun orang-orang menilainya seperti orang jahat," lanjutnya.

Meski merasa dipandang tak adil, namun Angelina Jolie tak ingin membuang waktu untuk memikirkannya dan memilih untuk melanjutkan perjuangan mengurus anak-anak dan menjadi ibu yang baik.

"Dia (Angelina Jolie) tak ingin membuag waktu dan mengkhawatirkannya karena dia tahu dia tak akan bisa mengubah pikiran siapapun," tukasnya.

Kelanjutan proses cerai

Angelina Jolie dan Brad Pitt akan melanjutkan kembali sidang perceraian mereka pada 4 Desember 2018. Melansir laman E!News, sidang yang akan berlangsung akan berisi pembaruan dan kelanjutan dari perselisihan hak asuh keenam anak mereka.

Terkait hak asuh anak, kabarnya Angelina kini tak akan mengejar hak asuh tunggal. Aktris peraih Oscar ini juga bertekad untuk membantu memulihkan hubungan Brad dengan anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading