Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Pilih Stormi Webster sebagai Keponakan Paling Istimewa

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner memiliki sembilan orang keponakan dari lima orang saudaranya di keluarga Kardashian-Jenner. Baru-baru ini, sang model pun mengungkap bahwa putri Kylie Jenner, Stormi Webster adalah keponakannya yang paling istimewa.

"Aku menemukan hubungan yang sangat istimewa dengan Stormi karena dia adalah putri dari adik perempuan saya," kata Kendall seperti dikutip dari laman E!News, saat menghadiri 2018 Revolve Awards di Las Vegas, Jumat (9/11/2018).

Selain Stormi, Kendall juga sangat menyukai Mason Disick putra pertama Kourtney Kardashian dan Scott Disick. Sama-sama menyukai video game dan musik rap jadi alasan mengapa Kendall sangat suka bergaul dengan Mason, meski saat bertemu keduanya banyak menghabiskan waktu untuk fokus memainkan gamenya.

Bicara soal keponakannya, Kendall Jenner menyebut dirinya sangat menantikan mereka tumbuh besar karena ia ingin berbagi banyak hal dengan saudara-saudara kecilnya tersebut. "Sangat menyenangkan ketika mereka (berusia) sedikit lebih tua dan kalian bisa bicara banyak hal dengan mereka," tuturnya.

Bermain dengan keponakan

Meski dirinya telah memilih Stormi sebagai keponakan paling istimewa dan Mason sebagai keponakan yang paling cocok dengan hobinya, namun Kendall juga suka bercengkrama dengan saudara-saudara kecilnya yang lain.

"Aku suka sekali bercengkrama dengan mereka," akunya. Namun terkadang jadwal yang padat membuat Kendall tak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan para keponakannya. Baru- baru ini, model berusia 23 tahun tersebut disibukkan dengan berbagai persiapan untuk tampil di Victoria Secret Fashion Show 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading