Sukses

Entertainment

Suka Korea, Shakira Jasmine Buat Video Klip ala K-Pop

Fimela.com, Jakarta Shakira Jasmine belum lama ini merilis video klip terbarunya, Stalking di bawah naungan label Musica Studio. Tak sekedar menyanyikan lagu, Shakira Jasmine ternyata juga terlibat dalam penggarapan klipnya.

Shakira memilih tema klip ala music video K-Pop. Sejalan dengan imagenya yang masih muda dan kekinian, tema tersebut dirasa paling sesuai untuk musiknya.

Di MV Stalking terdapat part dance yang jadi salah satu ciri video klip lagu K-Pop. Penyanyi yang akrab disapa Kiya ini mengatakan bahwa alasannya memilih video klip bak K-Pop lantaran dirinya sangat menyukainya musik Korea.

"Aku gak terlibat dalam pembuatan lagu, aku terima jadi aja, tapi kalau video klip aku ikutan gitu. Nah karena aku suka Korea jadi yaudah aku buat unsur-unsur seperti K-Pop," katanya saat dihubungi Fimela.com beberapa hari lalu.

Gaet Model Serasi

Untuk pemilihan model sendiri, Kiya mencari orang yang pas dengan tema Korea-nya tersebut. Sehingga ia memilih Fauzan Mujahid, atau Ait sebagai partnernya.

"Tadinya bukan ka Ait, maunya kakanya dia. Tapi kakanya bilang kalau mau tema Korea lebih baik si Ait. Akhirnya jadi dengan ka Ait deh. Ka Ait orangnya baik," ujar Shakira Jasmine.

Terbukti chemistry Shakira dan Ait sukses membuat baper para penggemar. Sudah nonton video klipnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading