Sukses

Entertainment

Trik Me Time Zaskia Adya Mecca Meski Punya 4 Anak

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca memang kini sudah tidak terlihat di layar kaca. Namun kesibukannya sebagai ibu dan juga aktif mengurusi bisnis clothing linenya sangat menyita waktu sehar-hari.

Mengasuh empat anak bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi ketika usia keempat anaknya tak terput jauh. Tentu saja terbayang bagaimana repotnya istri Hanung Bramantyo ini sebagai seorang ibu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Kendati demikian, Zaskia Adya Mecca miliki caranya sendiri untuk melakukan me time. Walau sibuk mengurus anak dan bisnis, dirinya masih bisa mengatur jadwalnya agar tetap bisa manjakan diri sendiri.

"4 anak lumayan ribet, karena sudah punya jadwal masing-masing. Sudah pada sekolah. Jadi sampai jam 1 siang tuh agak merdeka, karena yang 3 sudah sekolah. Tinggal yang bayi," ujar Zaskia Adya Mecca seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Cara Zaskia Adya Mecca Curi Waktu untuk Me Time

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Tak bisa dipungkiri bahwa peran baby sitter memang penting. Ternyata Zaskia kerap menitipkan sebentar sang anak agar bisa memanjakan dirinya. Hanya miliki waktu luang beberapa jam, setelah itu Zaskia pun harus kembali mengerjakan tugas sebagai ibu.

"Kan di rumah alhamdulillah ada yang bantuin, mbaknya. Jadi yang bayi bisa aku titipin bentar. Jadi waktu yang paling enak buat ninggalin rumah atau me time tuh cuma sampai jam 1 siang. Nanti jam 2 atau jam 3 (3 anakku) sudah mulai pulang. Bantu kerjain PR, harus dengarin cerita mereka (juga)," ungkap Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading