Sukses

Entertainment

Lebarkan Sayap ke Dunia Fashion, Ini Kendala yang Dialami Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Saat ini Laudya Cynthia Bella sedang berbahagia lantaran brand kerudungnya kini sudah berusia satu tahun. Perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini pun merayakan momen terebut di salah satu mall di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sukses dengan penjualan kerudung, Laudya Cynthia Bella pun ingin melebarkan sayapnya ke fashion baju, bahkan sudah ada 4 model. Ide mencoba bisnis baju itu muncul setelah para sahabatnya memberikan saran.

"Belajar dari mereka sih nggak, karena mereka nggak bikin sekolah khusus ya. Cuma aku mrlihat mereka karena mereka sukses di bagian fashion, apalagi Zaskia Mecca apalagi kakaknya, Tasya Mecca dan mereka bener-bener support banget sampai mereka bilang 'ka, kok lu cuma jual hijab aja sih? Jual baju dong'," ujar Laudya Cynthia Bella.

"Alhamdulillah akhirnya aku nanya mereka susah nggak sih kalau jual baju itu, sizenya gimana apa harus buat size s, m, l kah atau apa. Discuss sama mereka sih ada ya cuma alhamdulillah partner aku desainer jadi tau," tambahnya.

Meskipun demikian, Laudya tetap mengalami kendala ketika terjun di dunia fashion. Seperti diketahui, Laudya kini tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia bersama sang suami, Engku Emran. Sedangkan bisnisnya banyak di Indonesia, sehingga ia sempat kesulitan dalam hal tersebut. Namun karena adanya kemajuan teknologi menjadi mempermudahnya.

"Susahnya karena jarak antara team, produksi aku, konveksi ada di Jakarta, sementara aku di Malaysia jadi aku benar-benar nyempetin pulang ke Jakarta meskipun cuma satu hari, bener-benar cuma ketemu orang bahan, cari bahan segala macam," paparnya.

Untuk desain bajunya sendiri, wanita kelahiran Bandung itu hanya memilih desai beberapa dari tim, dikarenakan dirinya memang tidak bisa menggambar.

"Aku nga desain, cuma ikut memilih aja, aku ga bisa gambar baju makanya aku ga desain. Jadi aku punya tim desain aku. Jadi aku bilang ke mereka, aku ngga suka baju yang body fit, ketat aku pengen baju lose jadi yaudah aku cuma bisa bilang maunya apa, mereka rinci, mereka desain, gambar, terus mereka nanya kayak gini nggak kak, terus aku suka yaudah akhirnya produksi," jelas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading