Sukses

Entertainment

Deretan Selebriti yang Gemar Hunting Sneakers

Fimela.com, Jakarta Event sneaker terbesar se-Asia Tenggara bertajuk Urban Sneaker Society digelar sejak 9-11 November 2018 dikawasan SCBD, Jakarta Selatan. Beberapa selebriti pun hadir di acara tersebut.

Menurut pantauan Fimela.com di hari terakhir, terdapat beberapa selebriti yang hadir untuk membeli beberapa sepatu hingga pakaian yang sedang dicarinya. Diantaranya ada Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda serta Vanessa Angel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Kala itu Syahnaz tampil cantik dengan menggunakan kaos putih serta celana merah dengan rambut di gerai. Sedangkan sang suami memakai sweater dan celana hitam.

"Kesini aku sih mau liat-liat aja gatau kalau Jeje, soalnya kan dia emang suka ya sama sepatu gitu. Udah tau sih event ini sebenernya, tapi kenapa baru hari ini ke sini karena memang waktunya baru sempat aja," kata Syahnaz.

Sang suami pun menambahkan dirinya sengaja pergi ke event tersebut karena memang ingin mencari sesuatu. "Pengen beli sepatu sih karena kan sepatu di sini jarang ya di tempat lain," papar Jeje Govinda.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 𝕁𝔼𝕁𝔼. (@ritchieismail) on

Tak hanya ada pasangan yang menikah pada 21 April 2018 itu saja yang datang ke event ini, namun juga ada Vanessa Angel yang cantik dengan memakai pakaian berwarna peach.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Acara Urban Sneaker Society di hari terakhir ini tak hanya menyediakan beberapa merk sepatu dan pakaian saja. Namun juga ada hiburan musik diantara musisi yang akan meramaikan acara tersebut ada Erick Borromeo, RL + KLAV, Ben Sihombing, A. Nayaka and the Blue Room Boys dan sebagai penutup ada Greybox.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading