5 Hal Menarik tentang Debut Jennie BLACKPINK, SOLO

Nizar Zulmi12 Nov 2018, 21:49 WIB
Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Langkah solo Jennie Kim akhirnya dimulai dengan single debut. Uniknya lagu tersebut diberi judul SOLO yang sempat membuat banyak orang tak sadar.

Fans tentunya menantikan konsep yang diusung member BLACKPINK tersebut. Dan pada hari ini, 12 November 2018 MV SOLO pun dirilis melalui channel YouTube BLACKPINK.

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK debut dengan MV SOLO

Jennie telah memancarkan pesona melalui sederet teaser seminggu belakangan. Dukungan juga diberikan langsung oleh founder YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Dengan ekspektasi fans yang tinggi, sekeren apa sih debut solo Jennie BLACKPINK? Berikut 5 hal menarik tentangnya.

1. Jennie si Seksi

Satu impresi yang dirasakan kebanyakan fans adalah aura keseksian Jennie. Dengan lagu yang catchy, Jennie menyuguhkan koreografi, gesture serta outfit yang seksi.

 
 
 
View this post on Instagram

바로 오늘

A post shared by J (@jennierubyjane) on

2. Lirik bahasa Inggris

Lagu SOLO dibawakan Jennie dalam dua bahasa yakni Korea dan Inggris. Di bagian verse kedua Jennie menggunakan lirik rap berbahasa Inggris yang mendapat pujian dari fans. Dengan penggunaan lirik bahasa Inggris dalam porsi cukup banyak akan memanjakan fans internasional. 

3. Tentang lagu SOLO

Saat diumumkan tak heran jika banyak fans bingung dengan judul lagu SOLO. Setelah dirilis dan diberi caption tentang makna lagunya, barulah maknanya bisa ditangkap dengan jelas.

SOLO merupakan lagu patah hati dari sudut pandang wanita. "Ini saatnya aku bersinar secara solo (sendirian)," kata Jennie di lagunya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane) on

4. Ratunya Fashion

The fashion game is strong here. Jennie tampil lebih berani dengan outfit yang dikenakan. Mulai dari dress feminin sampai pakaian dalam yang seksi makin menonjolkan keseksian Jennie Kim.

Tak heran jika Jennie mendapat julukan queen of fashion di kalangan idol K-Pop. Bagaimana taste Jennie menurutmu?

5. Nuansa Amerika

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (KPopmap)

Agak berbeda dari karyanya bersama BLACKPINK, kali ini Jennie tampil dengan taste yang lebih Amerika. Selain dari segi lirik, penggarapan music videonya juga banyak terinfluence dari sana.

Hal ini tak mengherankan, pasalnya Jennie dkk telah diproyeksikan akan melebarkan sayap di kancah internasional. Sebelumnya mereka telah berkolaborasi dengan penyanyi papan atas, Dua Lipa yang menjadi momentum bagi BLACKPINK untuk melangkah lebih jauh di dunia musik internasional.

Lanjutkan Membaca ↓