Sukses

Entertainment

Drama Mama Fairy and the Woodcutter Debut dengan Manis

Fimela.com, Jakarta Drama Korea baru, Mama Fairy and the Woodcutter membuat debut yang kuat. Berdasarkan Good Data Corporation drama ini memperoleh share kepopuleran di internet sebanyak 8,77 persen. Drama ini mengisahkan Bidadri tanpa sayap menanti reinkarnasi mantan suaminya untuk mencoba menemukan sayapnya yang hilang dan kembali ke surga.

Sun Ok Nam adalah peri yang datang ke Bumi untuk mandi selama Dinasti Joseon. Seorang penebang kayu mencuri pakaiannya, dan dia tidak dapat kembali ke surga. Dia memutuskan untuk menikahi penebang kayu dan memiliki dua anak bersamanya. Tapi sebelum dia bisa mengetahui di mana dia menyembunyikan pakaiannya, penebang kayu mati dalam kecelakaan.

Hampir 700 tahun kemudian, Ok Nam (Go Doo Shim) bekerja sebagai barista di sebuah kafe, menunggu reinkarnasi suaminya yang memotong kayu. Bagi kebanyakan orang yang melihatnya, Ok Nam terlihat seperti wanita tua, tetapi beberapa orang dapat melihatnya untuk kecantikan mudanya (Moon Chae Won).

 

Sementara drama Feel Good to Die yang juga baru debut mencatat ketertarikan netizen sebanyak 5,95 persen. Drama ini berkisah Lee Roo-Da (Baek Jin-Hee) mencoba mereformasi bosnya Baek Jin-Sang (Kang Ji-Hwan) untuk menjadi orang yang lebih baik dan menjadi bos yang lebih baik.

Baek Jin-Sang adalah bos Lee Roo-Da dan dia bekerja sebagai pemimpin tim di sebuah perusahaan. Anggota tim, termasuk Lee Roo-Da, tidak menyukainya sama sekali. Dia jahat dan sombong kepada karyawan. Dia selalu percaya dia benar. Pada malam 7 November, Lee Roo-Da bermimpi bosnya ditabrak truk.

Pagi berikutnya dia bangun dan menemukan bahwa itu masih tanggal 7 November. Ketika Jin Kook mulai menyelidiki bunuh diri seorang mahasiswa, dia tidak bisa tidak merasakan bahwa pacar siswa yang meninggal, Kim Moo Young (Seo In Guk), mungkin telah bertanggung jawab atas kematiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading