Malam Pergantian Tahun, Rossa Tampil Khusus di Jakarta

Nizar Zulmi13 Nov 2018, 09:20 WIB
[Fimela] Rossa

Fimela.com, Jakarta Rossa kembali mempersiapkan konser mini untuk menemani pergantian tahun. Jika beberapa tahun lalu di luar kota, tahun ini Rossa akan menghabiskan malam di hotel Sheraton, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Rossa pun memiliki beberapa alasan mengapa dirinya mau menemani pergantian tahun di Jakarta. Salah satunya karena sudah lama tak merayakan malam tahun baru di ibukota.

"Tahun ini di Jakarta setelah empat tahun nggak ngisi di Jakarta. Jadi aku pengen balik ke Jakarta untuk nyanyi di tahun baru ini. Pastinya karena honor yang ditawarkan. Nggak hanya itu saja, ada beberapa kriteria kalau bisa memungkinkan acara keluarga jadi pengen tempat family friendly supaya anak kecil bisa ikut nikmatin, karena fans aku bukan orang dewasa aja," ujarnya saat ditemui dikawasan Gandaria, Senin (12/11/2018).

[Fimela] Rossa
Rossa

Konser Rossa yang bertema Grand Fantasia ini akan digelar selama dua jam. Dirinya pun akan menyanyikan beberapa lagu, yang terdiri dari lagu-lagu hitsnya dan lagu lainnya. Namun wanita kelahiran Sumedang ini belum memastikan lagu siapa yang akan dibawakannya nanti.

"Karena nyanyi dua jam, akan nyanyi dipergantian tahunnya sekitar 17-20 lagu yang dinyanyikan. Untuk lagu orang lainnya, belum tahu nih, apakah karena kemarin kita ada Bohemian Raphsody. Terus temen temen band kayak, eh nyanyi lagu Queen yuk. Apalagi ya kayak yang orang tua seneng. Paling Dua Lipa atau Anne Marie kek top 40 sekaranglah belum nentuin sih," jelas Rossa.

Berbeda dengan biasanya, kali ini Rossa tak menggandeng beberapa musisi untuk diajak kolaborasi. Bisa dikatakan, konser mini ini benar-benar menghadirkan pelantun Tegar tersebut.

Siapkan Kostum Spesial

[Fimela] Rossa
Rossa (Adrian Putra/Fimela.com)

Sebagai sahabat baik, sepertinya Ivan Gunawan ingin mensukseskan konser mini Rossa. Sehingga, dirinya ikut berkontribusi membuatkan kostum. Meski begitu, tak hanya Ivan saja, namun juga ada desainer yang terlibat.

"Kostum mungkin salah satunya Ivan Gunawan, tapi akan ada dua designer lainnya lagi," tutur Rossa.

 

Ajak Keluarga

[Fimela] Rossa
Rossa (Adrian Putra/Fimela.com)

Layaknya masyarakat biasa, Rossa pun menjadikan konser mini di akhir tahun sebagai quality time nya bersama keluarga. Sehingga nantinya Rossa akan memboyong kedua orangtuanya, anaknya dan juga sang adik.

"Kesempatan bisa kumpul keluarga, mereka bisa liat aku dipanggung, dan bisa tahun bareng-bareng. Aku bawa mama papa, adik dan keluarganya. Sekitar 5 kamar yang di booking aku," papar Rossa. 

Lanjutkan Membaca ↓