Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto dan 3 Rumah Tangga yang Pernikahannya Berusia 5 Tahun

Musa Ade13 Nov 2018, 16:53 WIB
[Fimela] Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Tidak berasa usia rumah tangga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sudah berusia 5 tahun. Seperti diketahui, Rio dan Atiqah sudah menikah selama 24 Agustus 2013 di Kepulauan Seribu.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Atiqah pun mengunggah beberapa foto saat ia menikah dengan Rio di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

"Happy 5th Anniversary Bapak @riodewanto - InsyaAllah keluarga kecil kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Really wish Aku, Kamu dan Salma bisa bersama di hari yang special ini. Love you, your wife and your daughter, Sal," tulis Atiqah sebagai keterangan foto.

Sama seperti Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto juga mengunggah foto pernikahan mereka di akun Instagram pribadinya. "Happy Anniversary Bu... ngga berasa udah 5 tahun aja yaa...," tulis Rio sebagai keterangan foto.

Selain Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, beberapa rumah tangga artis Indonesia juga menginjak usia 5 tahun pada tahun 2018. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ruben Onsu dan Sarwendah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ruben Onsu dan Sarwendah melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2013 di Bali. Pada momen bahagia tersebut, penganten dan para tamu undangan kompak mengenakan dresscode berwarna putih. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan hadirnya Thalia Putri Onsu. Dan kini mereka sedang menanti kehadiran anak kedua.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Gading Marten melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Gisella Anastasia pada 14 September 2013 di Bali. Acara pernikahan itu sendiri berlangsung super romantis dengan pemandangan sunset. Rumah tangga mereka semakin sempurna dengan kehadiran Gempira Nora Marten.

Judika dan Duma Riris

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Judika Sihotang (@jud1ka) on

Judika dan Duma Riris menikah pada 31 Agustus 2013. Kisah cinta pasangan ini begitu terjal lantaran sempat tidak mendapatkan restu dari orangtua Duma. Walaupun demikian mereka tetap berjuang demi cinta. Perjuangan pasangan ini pun tak sia-sia. Kini kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan hadirnya Cleo Deomora Shihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Lanjutkan Membaca ↓