Sukses

Entertainment

Begini Cara Jennie BLACKPINK Dalam Karakter di MV SOLO

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment melebarkan sayap dengan karier solo para member BLACKPINK. Sebagai langkah awal Yang Hyun Suk mempercayakannya kepada Jennie Kim dengan single bertajuk SOLO.

Dirilis pada 12 November kemarin, MV SOLO Jennie telah ditonton 12 juta kali saat berita ini ditulis. Dengan karakternya yang lebih muncul, Jennie mendapat sambutan hangat dari fans.

MV SOLO disajikan dengan konsep yang seksi dan elegan. Idol yang sempat tinggal di New Zealand tersebut pun memainkan karakter dan ekspresi yang patut diacungi jempol.

Sehari berselang, Jennie merilis proses di balik layar pengerjaan MV SOLO. Di situ Jennie bercerita bagaimana ia membangun chemistry dengan lagunya agar bisa bersinergi dengan baik.

Berbeda dari BLACKPINK

Di video tersebut Jennie menceritakan bagaimana konsep yang ia terapkan di single debut ini. Yang jelas ia memastikan bahwa karyanya ini cukup berbeda dari BLACKPINK.

"Berbeda dari BLACKPINK, di sini aku agak lebih serius, menunjukkan sisi lain diriku. Aku ingin orang melihat apa yang bisa kulakukan, yang kurasa tidak terlalu buruk," tutur Jennie.

Cara Mendalami Karakter

SOLO menceritakan tentang seorang perempuan yang disakiti orang tercinta. Namun perlahan ia bisa menghadapi dan mengatasinya. Jennie sendiri mengaku cukup tertantang dengan pembuatan MV-nya.

"MV ini punya banyak sisi dramatis dengan akting di antaranya. Ini pertama kali aku berakting, dan untuk bisa melakukannya aku berdiksusi dengan sutradara dan berusaha menunjukkan emosi di setiap scene," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading