Sukses

Entertainment

Clara Sosa Terkesan dengan Keramahan Orang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Miss Grand International 2018, Clara Sosa langsung menjalankan tugas pertamanya pasca memenangi kontes kecantikan yang dihelat di Myanmar, 25 Oktober 2018 lalu. Indonesia dipilih wanita asal Paraguay itu sebagai tempat pertama yang ia kunjungi usai menyandang gelar Miss Grand International 2018.

Baru pertama kali mengunjungi Indonesia, nyatanya Clara Sosa sudah mendapat banyak kesan baik saat tiba di Jakarta. Menurutnya, keramahan orang Indonesia membuatnya terkesan dan nyaman berada di Indonesia.

"Orang-orang di sini ramah, mereka selalu tersenyum, ramah sekali," ujar Clara Sosa saat meet and greet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Tak sampai di situ, selama berada di Indonesia, gadis 24 tahun itu juga mengaku siap untuk mencicipi segala kuliner yang khas dari Indonesia. Bahkan, satu makanan yang menarik perhatiannya adalah pastel yang dia anggap mirip dengan makanan yang ada di Paraguay, negara asalnya.

"Saya akan mencoba beberapa makanan yang ada di sini. Ada makanan di sini yang namanya pastel, mirip dengan makanan di negara saya," paparnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Miss Grand Indonesia, Dikna Paradiba menyambut baik kunjungan Clara Sosa ke Indonesia. Menurutnya, kehadiran sang Miss Grand International 2018 itu di tanah air bisa menjadi momen tepat untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan berbagai aspek unggulan Indonesia ke kancah dunia.

"Ini kunjungan pertama dan juga bisa jadi kunjungan pariwisata. Kunjungan persahabatan ini kita sambut dengan baik karena semua mata akan tertuju ke sini (Indonesia). Momen ini pastinya akan kita manfaatkan untuk mengenalkan potensi wisata Indonesia, itu sejalan dengan tujuan kami untuk terus mempromosikan Indonesia ke kancah internasional," pungkas Dikna Faradiba.

Clara Sosa sendiri menjadi Miss Grand International 2018 setelah berhasil mengalahkan saingan terberatnya asal India. Sementara itu, wakil Indonesia, Nadia Purwoko sukses mencuri perhatian setelah menjadi runner up 2 atau masuk dalam 3 besar salah satu kontes kencantikan bergengsi di dunia itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading