Sukses

Entertainment

Dirundung Masalah, Goo Hara akan Gelar Jumpa Fans

Fimela.com, Jakarta Goo Hara sedang berada dalam masalah terkait kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya Choi Jong Bum. Di tengah berjalannya proses hukum atas kasus tersebut Goo Hara akan melakukan pertemuan dengan penggemarnya di Jepang.

Hal tersebut diumumkan Goo Hara melalui tulisan tangannya yang diunggah di laman resmi Jepang miliknya pada 12 November 2018. Terkait rencana pertamuannya tersebut, Goo Hara pun telah menyiapkan banyak hal untuk penggemarnya.

"Pada pertemuan penggemar tahun lalu, saya berjanji akan kembali tahun ini, dan saya sudah menyiapkan banyak hal. Ada hal-hal yang perlu saya jaga, dan saya telah memikirkan berkali-kali, saya memutuskan untuk mengadakan pertemuan penggemar tahun ini," tulisnya seperti dikutip dari laman Soompi.

Tanggal 24 Desember 2018 telah dipilih Goo Hara untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jepang. Selain mengumumkan tanggal jumpa fans, Goo Hara juga menyampaikan penyesalan dan rasa syukur atas kondisinya saat ini.

Permintaan Maaf

Dalam surat yang diunggahnya, Goo Hara menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atas kasus yang melibatkan dirinya. Ucapan terima kasih juga tak lupa ia sampaikan untuk para penggemar yang terus mendukungnya melewati proses hukum.

"Pesan dan dukungan semua orang adalah sumber kekuatan yang besar untuk saya. Terima kasih," tukasnya. Terkait kasusnya dengan Choi Jong Bum, Pada 7 November 2018, kepolisian Gangnam mengungkap bahwa keduanya akan menerima dakwaan.

Goo hara akan didakwa atas tuduhan kekerasan fisik, sedangkan Choi Jong Bum didakwa atas tuduhan kejahatan, pemerasan, dan kekerasan seksual. Kasus keduanya pun akan dikirim ke kejaksaan paling lambat tanggal 9 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading