Sukses

Entertainment

Kode Christian Sugiono ketika Titi Kamal Terlalu Sibuk

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal sempat hiatus dari dunia hiburan Tanah Air. Alasannya sederhana, ia ingin fokus untuk mengurus keluarga dan bersedia mengorbankan kariernya untuk sementara. Namun kini dirinya sudah mulai kembali ke dunia hiburan.

Dilansir dari KapanLagi.com, Christian Sugiono mash tetap menuntut Titi agar bisa membagi waktunya. Apalagi kini keduanya sudah miliki dua anak. Jadilah Titi Kamal harus pintar-pintar membagi waktu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Lucunya, aktris yang akrab disapa Tikam ini ternyata mengerti kode yang disampaikan oleh sang suami ketika ia meminta izin untuk sebuah proyek. Terutama ketika Christian Sugiono tak mengizinkan dirinya untuk tercemplung dalam proyek tersebut.

"Suami sih nggak masalah ya, asal aku tetap punya waktu untuk anak. Dia sih support, cuman kalau aku udah mulai sibuk, 'Mmmmm', itu kode nya. Jadi aku dulu pernah ditawarin kerjaan series gitu sekian bulan di Malaysia, 'Mmmmm', Tian langsung gitu. Jadi kalau dia udah diem berarti itu udah warning aku jangan terima," aku Titi Kamal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Menjadi seorang ibu, istri dan juga tetap mempertahankan eksistensi di dunia entertainment bukanlah sebuah hal yang mudah. Bahkan kerap terlihat Titi Kamal membawa sang anak ke lokasi syuting agar tetap bisa memperhatikan tumbuh kembangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading