Sukses

Entertainment

Olla Ramlan yang Baik Hati, Berikan Bonus Berlian ke ART

Fimela.com, Jakarta Memiliki majikan yang baik hati tentu saja sebuah anugerah. Demikian mungkin yang dirasakan oleh asisten rumah tangga (ART) di kediaman Olla Ramlan karena mendapati perlakuan yang manusiawi.

Dan baru-baru ini, Olla kedapatan memborong berlian untuk diberikan kepada beberapa ART yang telah lama memberikan jasanya. Menurut Olla, itu merupakan bonus bagi mereka.

"Aduuh ini lagi ngomongin film, ya sebenernya ya ngasih sedikit lah bonus buat staf di rumah udah itu aja," kata Olla Ramlan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Disinggung mengenai berapa orang yang mendapatkan bonus berlian tersebut, istri pengusaha muda Muhammad Aufar Hutapea tersebut tak bersediamenjawab. Yang pasti bonus tersebut diberikan kepada mereka yang sudah bekerja di atas dua tahun.

"Ya yang udah cukup lama sama aku, yang udah kerja dua tahun tiga tahun. Ada lah pokoknya (berapa orang), udah lah gak usah dibahas yang itu," tutur Olla Ramlan.

Nilai Berlian

Bagaimanapun, sebuah perhiasan berlian memiliki harga yang tak sedikit. Jutaan, puluhan juta, bahkan lebih dari ratusan juta bisa menjadi harga sebuah berlian. Tentu tergantung berat dan karat.

Lalu berapa gram serta harga berlian yang dibeli Olla Ramlan untuk ART-nya? "Gak mau komen gak mau bahas itu," tandas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading