Sukses

Entertainment

Cara Robby Purba Jaga Keharmonisan dengan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Di sela pekerjaan yang menyibukkannya, Robby Purba masih menyediakan waktunya untuk sang ibu, Siti Hadijah Damanik di masa tuanya. Menurut Robby, sekarang ini ibunya sudah berusia 70 tahun.

Setiap weekend, Robby senantiasa mengajak ibunya keluar rumah. "Selalu ada, every single weekend kalau lagi gak ada on air pasti ajak nyokap nonton," ujar Robby di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Film-film yang bergenre aksi ternyata disukai oleh ibu Robby. Seperti baru-baru ini dimana mereka menonton film berjudul Peppermint yang diperankan oleh aktris Jennifer Garner.

"Pokoknya yang kayak film-film jagoan yang jagoannya perempuan, kayak kemarin film Jennifer Garner, dia suka banget. Terus kita juga baru nonton apa gitu lupa, tentang perang segala macem. Beliau suka," lanjutnya.

Biasanya Robby dan ibunda memilih bioskop yang memiliki studio kelas VIP dimana tempat duduknya bisa dibuat landai. "Karena beliau ada masalah di punggung. Jadi kita sering nonton barengan berdua, ya makan segala macem. Sering," tutur Robby Purba.

Disinggung tentang Menantu

Sebagai pria, Robby Purba sudah memasuki usia matang untuk membina rumah tangga. Namun, sampai sekarang presenter bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba itu terlihat masih nyaman melajang.

"Nggak dipaksain, terserah. Saya yakin dia bisa sendiri," kata sang ibu. "Dia nggak pengin cinta anaknya dibagi-bagi," sambung Robby Purba seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading