Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Perkenalkan Diri sebagai Host Internasional

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar terlihat sedang memegang mikrofon. Layaknya seorang presenter yang membawakan sebuah acara, Jessica sangat cantik dengan busana warna putih dan ikat pinggang kuning.

Kekasih Richard Kyle ini mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang host atau pembawa acara berkelas internasional. Juga seorang yang memiliki pengalaman sangat banyak.

"Host internasional yang sudah berpengalaman," tulis Jessica Iskandar di laman Instagram miliknya, inijedar sebagai keterangan foto baru-baru ini.

Jessica bukan menyombongkan diri. Karena ia hanya berguaru dengan pernyataannya tersebut. Hal itu bisa diketahui dari kalimat selanjutnya yang dituliskan olehnya.

"Berpengalaman lebih dari 79 acara kelurahan dan 102 acara lomba hias sepeda anak dan 275 acara sunatan massal daerah Jabodetabek," sambung Jessica Iskandar.

Langsung Ditawar

Pernyataan Jessica Iskandar pun menarik komentar banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan tawaran supaya Jessica Iskandar bisa menjadi host di acara mereka.

"Nanti sunatan anak aku kak... Jawa tengah, hehe," imbuh akun bernama anisa.asyr38.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading