Sukses

Entertainment

Idaman, Rizky Kinos Peluk Mesra Nycta Gina yang Menangis

Fimela.com, Jakarta Kemesraan demi kemesraan selalu ditampakkan oleh pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina. Seperti pada sebuah unggahan di laman Instagram Gina dimana dirinya dipeluk mesra oleh sang suami.

Ketika itu Gina tengah menangis. Sementara sang suami terlihat memeluk erat dirinya. "Ini momen harus diabadikan nii, jarang-jarang kalau lagi nangis dipeluk gini," tulis Gina di laman Instagramnya, missnyctagina.

Seorang suami idaman akan memberikan apapun bagi istrinya sesuai dengan kemampuannya. Termasuk memberikan perlindungan atas apa yang dirasakan oleh pasangan.

Meski tak selalu, namun ketika Rizky Kinos memberikan pelukan mesra kepadanya saat menangis, alter ego dari karakter Jeng Kelin ini mengaku sangat senang.

"Biasanya kalau gue nangis, contohnya lagi nonton bioskop, boro-boro dipeluk malah diledekin dan diketawain, kan barbie kesyeeeellll," tutur Nycta Gina.

Abaikan Latar Belakang

Pada unggahannya tersebut Gina tak memberi tahu apa yang membuatnya meneteskan air mata. Ia pun berharap latar belakang foto yang memperlihatkan payung-payung bergantungan tak mengurangi esensi foto.

"Abaikan segala payung, kemoceng dan lain lain yang ada di belakang kami yes," ujar Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading