Sukses

Entertainment

Dibilang Sudah Move On, Begini Tanggapan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Reino Barack memang telah mengakhiri hubungan yang sudah lima tahun berjalan. Tentu saja banyak yang kecewa usai kandasnya cinta di antara mereka.

Dilansir dari KapanLagi.com, selaku sahabat, Melaney Ricardo mengungkap bahwa Luna sudah bahagia. Bahkan Melaney mengaku bahwa aktris pemeran Suzzana tersebut sudah move on.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Pokoknya Luna sudah so much happy. Dia sudah move on dong, ngapain lama-lama. Maksudnya mereka sudah putus dengan cara baik-baik. Ya memang nggak ada future. Semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik," ujar Melaney.

Namun ternyata Luna Maya membantah kabar tersebut. Meski demikian, aktris sekaligus pebisnis ini mengaku mengerti alasan dibalik pernyataan Melaney Richardo yang mengatakan dirinya sudah move on.

Memahami Melaney Richardo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Luna Maya mengerti alasan Melaney Richardo mengatakan dirinya sudah move on. Hal itu dikarenakan Melaney sebal ketika ditanya apakah Luna sudah move on dari Reino Barack atau belum.

"Melaney itu bercanda. Habisnya dia sebel kok aku ditanyain kenapa belum move on mulu. Emang dia lagi bercanda, ngarang aja," terang Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading