Sukses

Entertainment

Suzzanna dalam 4 Kata dari Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya membintangi film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur yang mulai tayang 15 November 2018. Luna ditantang untuk memerankan sosok Suzzanna di film ini. Penampilannya juga diubah hingga mirip dengan Suzzana.

Lantas bagaimana kesan Luna pada Suzzanna? "Dalam empat kata Suzzana itu misteri, bunga melati, cantik, dan legenda," katanya saat berkunjung di redaksi Fimela.com, Gondangdia, 12 November 2018.

 

Dalam film ini, Luna Maya bersanding dengan Herjunot Ali sebagai pasangan suami istri. Lalu ada Verdy Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Clift Sangra, Asri Welas, Oppie Kumis, Ence Bagus, dan lainnya.

Clift Sangra, suami Suzzanna yang juga menjadi lawan mainnya di film lawas mengatakan bahwa Luna Maya sudah sangat mirip dengan ikon film horor Tanah Air tersebut, "Saya sarankan supaya makan bunga melati juga biar persis seperti Suzzanna. Juga ngomongnya agak dibikin centil dan genit," ucap Clift.

 

Meski di film ini wajah Luna dipermak habis oleh ahli prostetik dan makeup artist asal Rusia, namun jati dirinya dalam film ini tetap terasa. "Ini bukan film biopik. Ini film beliau yang diperankan oleh saya. Beliau tak tergantikan, namun di sini tetap ada nafas saya," papar Luna Maya.

Dari kecil, Luna Maya mengaku sudah nonton film Suzzanna. Tak heran jika Luna menganggap Suzzanna sebagai legenda. "Hampir semua filmnya saya nonton. Dulu nonton di TV kalau pulang sekolah," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading