Sukses

Entertainment

5 Bulan Menikah, Dimas Anggara Tak Tunda Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang menikah, pasti menginginkan hadirnya buah hati untuk menemani hari-hari menjadi lebih berwarna. Begitu juga dengan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu, pasangan ini memang tak menunda untuk memiliki buah hati. Sehingga mereka semua menerima takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Kalau tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan itu kan, tapi semua kita balik ke Tuhan kalau Tuhan menghendaki kita untuk miliki sekarang kenapa nggak. Kalau misalnya belum ya mungkin nanti. Tuhan taulah yang terbaik buat kita apa, yang pasti kita menikmati hari demi hari oh iya dia suamiku sekarang haha," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Saat disinggung apakah keduanya sudah melakukan program momongan, Dimas justru mengalihkan pertanyaan dari awak media sambil lelucon. "Kita nggak sih (program momongan). Kita programnya di program New Zealand aja kita program 6 hari lebih ke situ sih programnya sih. Kita lagi memprogramkan liburan kita itu berapa lama, kalau ngomongnya kan anak kita nerima saja," tutur Dimas Anggara.

Kala itu, Dimas juga mengatakan dirinya tak tahu akan memiliki berapa anak dari istri tercintanya. Pastinya, pasangan ini siap menerima takdir apapun yang diberikan Tuhan kepada mereka.

"Waduh punya anak berapa, tergantung Tuhan ngasinya berapa kalau saya sih saya gak pernah muluk-muluk mau berapa mimpinya. Apa saja yang dikasih berarti itu yang harus saya jaga. Kalau saya gak punya itu yang harus saya kejar jadi kalau soal anak itu kan rezeki yah rezeki itu semua udah ada garis tanganya. Jadi kita sedikasihnya anak berapa berarti itu rezeki kita. Dikasi anaknya laki atau perempuan kita terima sih," tegas Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading