Cerita Seru Honeymoon Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di New Zealand

Musa Ade14 Nov 2018, 14:24 WIB
[Fimela] Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja pulang dari honeymoon di New Zealand pada September 2018 lalu. Pasangan ini melakukan perjalanan selama satu minggu di negara tersebut.

"Meski ini adalah pertama kali saya mengunjungi New Zealand, saya sudah mendengar tentang indahnya hal itu sejak lama dari Nadine, setelah ke sana saya jadi ngerti kenapa Nadine suka sekali dengan New Zealand," kata Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

[Fimela] Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Yang dirasakan banyak sih. Serulah, seru yang pastinya. Apalagi juga kita quality time juga. Seru. Sekalinya di situ juga punya titik yang bagus, jadi yang saya lihat nggak cuman Nadine doang tapi juga ada pemandangan yang bagus," papar Dimas Anggara.

Nadine dan Dimas memulai petualangan romantis mereka di Queenstown, di mana mereka naik balon udara dan makan malam dengan dikelilingi pemandangan spektakuler di Jack's Point. Dilanjutkan dengan penerbangan helikopter dan berjalan di pegunungan es Alpen Selatan dan satu malam menginap di atas kapal pesiar mewah Fiordland Discovery di Milford Sound. Pasangan petualang ini juga berjalan-jalan dengan mengendarai campervan, melakukan skydive di Wanaka dan menerima berkat Maori untuk pernikahan mereka sebagai tanda awal yang baru.

"Selama 6 hari kita pindah dari 1 titik ke titik lainnya karena kita memang ingin ngelihat sesuatu yang berbeda. Karena memang titik A sama titik B beda gitu suasananya. Masyarakatnya juga mereka sangat berbuka, kalau kita tersesat atau kita mau tanya paling bagus makan di mana untuk makan malam, mereka sangat terbuka untuk kasih tau info itu," tutur Nadine Chandrawinata ditempat yang sama.

[Fimela] Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara
Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (Adrian Putra/Fimela.com)

Nadine yang juga Tourism Advocate for Tourism New Zealand Indonesia mengatakan tak pernah menyangka bisa membawa Dimas ke New Zealand. Beberapa kali bolak-balik melakukan perjalanan ke sana, Nadine memang sempat berharap bisa membawa seseorang spesial ke sana.

"Sebelum kenal dia memang ada keinginan ke sana (New Zealand) bersama orang spesial, sebelumnya pernah bawa orang tua, teman, aku harap nanti pas punya suami bisa ke sana, ke titik yang dipilih belum pernah aku lakukan. Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand. Kebetulan Dimas juga suka sky dive, melihat keindahan di sana, yaudah coba deh trip ke sana dan berhasil juga, kita enam hari aja sih di sana," tutup Nadine Chandrawinata.