Sukses

Entertainment

Shakira Jasmine Sedih Bakal Lewatkan Konser BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Shakira Jasmine mengaku sebagai salah satu pecinta musik K-Pop, tak terkecuali BLACKPINK. Dirinya pun senang mengetahui girlband Korea itu akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 20 Januari 2019 mendatang.

Bertatap muka langsung dengan sang idola adalah hal yang telah diimpikannya. Namun sayang Shakira takkan bisa bertemu langsung dengan Jennie dan kawan-kawan Januari nanti.

Penyanyi yang akrab disapa Kiya ini mengaku belum mendapat waktu yang pas untuk bertemu sang Idolanya tersebut. Kegiatan di sekolah yang cukup padat akan jadi prioritas utamanya.

"Aku ngefans BLACKPINK, tapi sayang aku gak bisa nonton konsernya karena lagi suk dengan pelajaran di sekolah. Sedih banget tapi yaudahlah," ujar Shakira Jasmine saat dihubungi Fimela.com beberapa hari lalu.

"Dari kemarin-kemarin juga udah ada artis Korea yang gelar konser tapi memang belum bisa nonton. Semoga lain kali bisa nonton konser deh," tambahnya.

Shakira dan K-Pop

Shakira sendiri memang mulai menyukai dunia K-Pop sejak beberapa tahun lalu. Namun tak sefanatik fans K-Pop lain yang sampai mengoleksi pernak-pernik. 

"Fans Korea tuh banyak ya typenya gitu. Nah aku bukan orang yang suka beli barang cuma karena berbau artis-artis Korea hehehe," ujar Shakira Jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading