Arsy Widianto Buat Fans Penasaran dengan Lagu Planet Tempat Ku Sembunyi

Nizar Zulmi14 Nov 2018, 11:08 WIB
[Bintang] Yovie Widianto - Arsy feat Brisia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Arsy Widianto telah mencuri perhatian penikmat musik dengan karyanya. Apalagi duetnya bersama Bianca Jodie di lagu Dengan Caraku yang membuat namanya makin dikenal di kalangan muda.

Tak ingin terbuai kesuksesan tersebut, putra Yovie Widianto ini hadir dengan single ketiga. Kali ini Arsy menyuguhkan tema yang unik dengan lagu Planet Tempat Ku Sembunyi.

[Bintang] Yovie - Muhammad Arsy Widianto
Arsy dan Yovie Widianto (Nurwahyunan/Fimela.com)

Judul lagu yang menarik ini tentunya akan membuat banyak orang penasaran. Apakah lagu ini bercerita tentang tata surya berserta galaksi angkasa luar?

Ternyata tidak. Karya ciptaan dari sang ayah, Yovie Widianto tersebut masih menceritakan tentang sebuah kisah yang kerap terjadi dalam drama percintaan yang dekat dengan keseharian. Liriknya menggambarkan keyakinan seseorang atas pujaan hati, yang ternyata masih bertepuk sebelah tangan.

Makin Matang

Tema menarik ini dibalut dengan kemasan yang ederhana, sehingga pesan yang ingin disampaikan dalam single ini juga dapat dengan mudah dimengerti. Arsy juga berkolaborasi dengan Ari Renaldi di sektor aransemen, yang menyuguhkan melodi instrumen harmonika yang khas.

 
 
 
View this post on Instagram

#PlanetTempatKuSembunyi juga udah ada di Youtube yaaa 🚀🌏

A post shared by Arsy Utungga Widianto (@arsywidianto) on

Pendengar juga bisa menilai kematangan Arsy Widianto dari segi vokal yang makin terasah. Kombinasi lirik dan musik yang syahdu mengingatkan fans akan lagu-lagu Kahitna tapi dengan nuansa yang lebih modern.

Satu hal penting yang perlu dicatat, Arsy telah membuktikan bahwa ia patut dan layak berada dalam industri musik Tanah Air kala berhasil meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018 kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik yang berkolaborasi dengan Brisia Jodie lewat lagu "Dengan Caraku".

Lanjutkan Membaca ↓