Dapat Izin Putri Eugenie, Cara Delevingne Langgar Aturan Kerajaan di Royal Wedding

Lanny Kusumastuti14 Nov 2018, 18:24 WIB
Cara Delevingne

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne tampil tak biasa saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada 12 Oktober lalu. Tak mengenakan gaun, model berusia 26 tahun ini memilih setelan tuksedo berekor, bowler dan sebuah tusuk gigi yang membuatnya terlihat maskulin.

Terkait pilihan busananya di acara tersebut, Cara menjelaskan bahwa ia telah mendapatkan persetujuan dari Putri Eugenie dan teman massa kecilnya itu sangat paham akan keinginannya. "Eugenie sudah menjadi teman saya sejak masih kecil dan saya menginginkan memakai ekor," ujar Cara dalam wawancara bersama Grazia, dikutip dari laman Fox News.

Cara Delevingne
Cara Delevingne (Adrian DENNIS / AFP / POOL)

"Saya mengirim sms padanya, karena saya tak yakin tentang hal itu (memperbolehkan mengenakan tuksedo) dan dia menjawab: 'Tentu saja (boleh), saya mengharapkan kamu tetap jadi dirimu!" tukas Cara menjelaskan perizinannya dengan Putri Eugenie.

Saat mengenakan busana tersebut di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, Cara Delevingne menyebut ada baanyak orang yang menghampirinya dan terheran dengan busana yang ia pilih. Meski begitu, Cara mengaku dirinya lebih nyaman mengenakan busana tersebut dari pada memaksakan untuk mengenakan gaun seperti yang disarankan pihak kerajaan.

Simpel

Cara Delevigne
Cara Delevingne saat pemotretan sebelum tampil memperagakan busana koleksi fall/winter 2018 Christian Dior di Paris Fashion Week, Prancis (27/2). (AFP Photo/Patrick Kovarik)

Tak hanya pilihan busana, soal pilihan makeup Cara Delevingne pun termasuk bukan selebirti yang mengenakan banyak produk makeup di wajahnya.

Bagi Cara ia hanya membutuhkan maskara dan concealer untuk menunjang penampilan di mana pun ia berada. "Aku suka maskara yang sangat bagus. Atau hanya memiliki concealer yang benar-benar bagus," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Lanjutkan Membaca ↓