Film Fantastic Beasts 2 Tayang Hari Ini di Indonesia

Puput Puji Lestari14 Nov 2018, 17:45 WIB
[Bintang] Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mulai tayang hari ini di bioskop tanah air. Jadwal ini maju dua hari dibanding penayangan di Amerika. Fantastic Beasts 2 merupakan sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rilis 2016 silam.

Film sekuel Fantastics Beasts ini juga dibintangi Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander. Dirinya adalah seorang ahli zoologi sihir yang kemudian menjadi terkenal.

 

[Bintang] Fantastic Beasts 2
Namun di trailer Fantastic Beasts 2, kamu bisa melihat apa yang sebenarnya dilihat oleh Dumbledore lewat cermin itu. (movieweb)

Penonton seri Harry Potter menanti kejutan dari Fantastic Beasts 2. Alam semesta Harry Potter adalah sesuatu yang digemari banyak penggemar dari buku, film, dan banyak lagi selain itu. Sayangnya beberapa kontroversi membuat penggemar Harry Potter justru terbelah hanya karena melihat trailer Fantastic Beasts 2.

Karakter Gellert Grindelwald lagi-lagi dimainkan dengan apik oleh Johnny Depp. Begitu juga dengan Jude Law yang memerankan Albus Dumbledore muda. Turut kembali juga Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein dan juga Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski.

Bergabungnya Johnny di sekuel film ini menuai kontra akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan mantan istrinya, Amber Heard. Menurut Rowling, masalah rumah tangga Johnny Depp adalah masalah pribadi dan tidak berkaitan dengan peran Depp dalam Fantastic Beasts 2. Pendapat Rowling juga didukung oleh pihak Warner Bross dan sutradara David Yates.

 

Pendapat Daniel Radcliffe

[Bintang] Fantastic Beasts
Buat kamu yang ketinggalan beritanya, Jude Law akan bermain sebagai Albus Dumbledore muda yang akan berhadapan dengan Johnny Depp sebagai Grindelwald. (Entertainment Weekly)

Sementara itu Daniel Radcliffe punya pendapat berbeda. Pria yang akrab disapa Dan ini menyayangkan keputusan J.K Rowling, David Yates dan juga Warner Bros. "Ini adalah hal yang sulit. Aku tahu kenapa orang-orang merasa frustrasi atas respon yang mereka berikan," tutur Dan.

Daniel Radcliffe juga memceritakan tentang Jamie Waylett pemeran Vincent Crabbe, sahabat dari Draco Malfoy di film Harry Potter. Jamie harus keluar dari film Harry Potter karena tersandung kasus.

Setelah bermain dalam enam seri film sebelumnya, Jamie tidak tampil dalam dua seri terakhir film Harry Potter karena diketahui menanam 10 tanaman ganja pada tahun 2009. Menurut Dan, itu bisa jadi karena pamor Waylett masih kalah jauh dari Johnny Depp.

Lanjutkan Membaca ↓