Prilly Latuconsina: Gaya Harus Sesuai Kantong

Anto Karibo14 Nov 2018, 23:00 WIB
Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak jarang menjadi inspirasi bagi sebagian orang dalam urusan gaya. Tak harus mahal, karena menurut Prilly bergaya harus sesuai dengan budget yang dimiliki.

"Menurut aku, gaya itu harus sesuai kantong," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Diwali MD Pictures (Adrian Putra/Fimela.com)

Di kalangan anak muda gaul jaman sekarang, BPJS yang merupakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan sering diplesetkan menjadi Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita.

Ini seakan menyindir mereka yang sering over budget dalam mendukung penampilan. "Kalau memang kantongnya lagi pas-pasan jadi enggak usah beli dan enggak dipaksain," ujar kekasih Maxime Bouttier.

Namun ketika rejeki cukup, tak salah ketika seseorang belanja demi mendukung penampilan yang terbaik. "Selagi rejekinya cukup, dikasihnya lebih sama Allah," tutur Prilly Latuconsina.

Pentingkan Kewajiban Dulu

[Bintang] Prilly Latuconsina
(Instagram/prillylatuconsina96)

Setiap manusia memiliki kebutuhan primer, sekunder, dan tersier. Dan Prilly, sebelum membelanjakan uangnya untuk kemewahan, ia memprioritaskan untuk memenuhi kewajibannya terlebih dulu.

"Dan kewajiban-kewajiban yang lain sudah dijalanin ya, jadi bukan berarti beli tapi kewajiban yang lain enggak di jalanin ya, uang kuliah udah,” tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓