Ulang Tahun ke 43, Anjasmara Disebut 10 Tahun Lebih Muda

Anto Karibo15 Nov 2018, 03:30 WIB
Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, waktu terus berjalan demikian konsisten. Usia-usia manusia pun dilibasnya dengan telak. Tak terkecuali Anjasmara yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 43.

Sebuah perayaan pun dilakukan dengan sederhana. Pada sebuah foto yang diunggah Anjasmara, terlihat ia dengan senyum bahagia ketika mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga.

Anjasmara
Anjasmara rayakan ulang tahun ke 43. (Instagram/anjasmara)

"Alhamdulillah . Terima kasih my family my love and my World," tulis Anjasmara di akun Instagramnya, anjasmara pada Selasa (13/11/2018).

Tak hanya dari keluarga, beberapa kolega, teman, dan juga sesama artis pun mengucapkan selamat atas pertambahan usia dari Anjasmara. Salah satunya adalah Feby Febiola.

"Happy Birthday Aa..," ungkap akun Instagram febyfebiola_. "Selamat ulang tahun mas, namasteeeeee," sambung Selfi Nafilah teruntuk Anjasmara.

Lebih Muda dari Usianya

[Bintang] Anjasmara
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat foto yang diunggah oleh Anjasmara dengan kue berangka 43, banyak orang melayangkan pujian. Menurut mereka, suami Dian Nitami ini terkesan lebih muda dari usianya.

"Ya ampun 43 begini amat nyak mukanya," ujar akun Instagram mrsshayri. Sementara Ihsan Tarore menyebut Anjas masih kepala tiga. "Kirain td 33 aa," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓