Sukses

Entertainment

Kali Pertama Laudya Cynthia Bella Tak Rayakan Ulang Tahun Mama Bersama

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan sang ibunda memang tengah menjalani LDR alias hubungan jarak jauh. Bella berada di Negeri Jiran bersama dengan sang suami sedangkan sang ibu tinggal di Indonesia.

Dilansir dari KapanLagi.com, Bella pun merasa pasrah karena tak bisa bersama dengan sang ibunda untuk merayakan ulang tahunnya. Waktu yang tak bisa dipaksakan pun menjadi kendala utama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

"Ya nggak apa-apa, emang sudah jalannya. Aku nggak bisa maksain. Jadi ya udah aku memang lagi ada di Malaysia, aku memang niat pulang ke Jakarta tiga hari yang lalu. Jadi nggak mungkin pulang ke Bandung buat ulang tahun mama terus balik lagi ke Malaysia," jelas Bella.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Laudya Cynthia Bella sendiri merasa berat harus meninggalkan sang mama. Padahal sedari dulu, di manapun Bella bekerja selalu bersama dengan sang mama.

Kali Pertama Tak Rayakan Bersama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Unggahan Laudya Cynthia Bella yang menunjukkan dirinya yang tak bisa bersama sang ibunda saat hari ulang tahun memang membawa kesedihan. Bella bahkan mengaku ini benar kali pertama tak bisa merayakan bersama.

"Aku di Malaysia, mama di Bandung. Cuma fotonya waktu aku di Korea, jadi nggak bareng. Ini ulang tahun pertama mama yang aku nggak bisa bareng," ungkap Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading