Sukses

Entertainment

Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Beri Kado Suami

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan suami istri yang saling memberikan hadiah untuk pasangan mereka. Hal itu dilakukan untuk membuat hubungan menjadi tambah erat. Namun ternyata berbeda halnya dengan yang dilakukan Sandra Dewi.

Dilansir dari KapanLagi.com, Sandra Dewi tak pernah sekalipun memberikan kado untuk sang suami. Bukan karena tidak ingin, namun hal itu dikarenakan dirinya miliki selera yang berbeda dengan Harvey Moeis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

"Saya selama ini belum pernah kasih kado ke suami saya. Saya pikir suami dan saya tastenya beda. Kalau saya kan apa aja oke, dia tuh pemilih banget, semua baju dia tuh perfeksionis, tastenya susah. Saya enggak pernah beliin dia apa-apa," kata Sandra.

Namun sebaliknya, Sandra Dewi mengaku bahwa sang suami sering sekali memberikannya hadiah. Alasannya sangat sederhana, yakni Sandra Dewi bukalah orang yang pemilih. Ia akan memakai apa saja yang diberikan oleh sang suami.

Ulang Tahun Suami Sandra Dewi Semakin Dekat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra Dewi mengaku bahwa suaminya selal melihat barang-baang yang dilihat. Hal itu membuatnya tak ingin membelikan sesuatu untuk Harvey. Namun Sandra tetap mengingat hari ulang tahun sang suami.

"Dia selalu beliin saya hadiah karena saya murahan. Apa saja saya pakai, apa aja saya suka. Dia tuh kalau dibeliin apa dilihat, jadi saya enggak pernah kasih. Suamiku bentar lagi ulang tahun juga ya. Tapi aku nggak pernah kasih kado ke dia aku nggak sanggup kayaknya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading