Tak Banyak Menuntut, Dimas Anggara Suami Idaman Bagi Nadine Chandrawinata

Syifa Ismalia15 Nov 2018, 09:24 WIB
[Bintang] Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata sangat bahagia semenjak dirinya dinikahi kekasihnya, Dimas Anggara. Menurut Nadine, Dimas merupakan suami idaman untuknya karena tak menuntut banyak hal padanya.

Salah satunya setelah menikah, Nadine masih bisa dibebaskan untuk tetap menjadi seorang entertainer. Selain, sebagai seorang istri NadineĀ  mengaku tak kesusahan dalam mengurus Dimas.

[Fimela] Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Kalau kita berpikir susah jadi susah kalau kita berpikir gampang ya jadi gampang sebenarnya. Karena Dimas orangnya gampang banget aku kasih makan apa aja mau. Aku gak buatin makanan juga oke," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Tak hanya itu saja, Dimas juga sepertinya berbeda dengan para suami lain. Dimas kerap kali membantunya dalam urusan pekerjaan rumah tangga, dikarenakan tak ada pembantu dirumahnya.

"Apa ya kerjaan rumah dia sangat membantu sekali karena kita memang enggak pake pembantu ya terus kedua orang tua juga sering berkunjung ke rumah. Bantu-bantu untuk pekerjaan kebetulan kita sama bidangnya jadi kayak udah saling ngerti kalau kita pulang malam, ngerti selama ngasih tau di mana, makannya juga aman," papar Nadine Chandrawinata.