Tak Hanya Ruben Onsu, 5 Artis Ini Lakoni Bisnis Ayam Geprek

Anto Karibo15 Nov 2018, 07:40 WIB
Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Setelah ramai para artis berbisnis kue kekinian, kini beberapa diantara mereka mulai melirik pasar lain. Ruben Onsu salah satu contohnya. Bisnis makanan berbasis ayam digelutinya.

Bahkan, meski ada beberapa brand yang sudah hadir terlebih dahulu, namun nama Geprek Bensu seakan menjadi yang paling terlintas dalam pikiran setiap orang ketika disebut bisnis kuliner jenis ini.

[Bintang] Ruben Onsu
Ruben Onsu

Bisnis yang dilakoni oleh suami Sarwendah ini masih terbilang muda. Namun, kesuksesannya sudah tak bisa dibendung lagi. Terbukti dari banyaknya outlet di beberapa kota.

Di Jakarta dan sekitarnya, sudah ada belasan outlet bisnis milik presenter ini. Tak hanya di Jakarta, namun rencananya Geprek Bensu siap 'menjajah' pelosok negeri dan luar negeri.

Ruben tak sendiri dalam meraih sukses di lini ini. Beberapa selebritis juga ikut meraup rupiah dari bisnis 'ayam-ayaman' tersebut. Siapa saja mereka? Berikut laporannya.

Shandy Aulia

Shandy Aulia
Shandy Aulia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain sukses dengan bisnis pakaiannya, Shandy Aulia melihat celah di ranah kuliner ini. Mengusung merk dagang Geprek Say, pemeran film Eiffel I'm in Love ini mencoba menyuguhkan rasa ayam khasnya.

Dengan aneka macam sambal, bisnis ayam Shandy AUlia ini bisa dibilang sukses di beberapa tempat. Untuk melebarkan sayap, ia juga membuka kesempatan franchise bagi orang lain.

Rian D'Masiv

[Bintang] Rian D'Masiv
Rian D'Masiv

Mengaku suka dengan jenis makanan ayam geprek atau penyet, Rian D'Masiv akhirnya membuka peluang bagi dirinya untuk bergelut di bidang kuliner. Nama D' Penyetz dipilihnya.

Rian bahkan telah memulai bisnisnya ini sebelum banyak artis yang melirik ayam penyet atau geprek dengan ragam sambalnya sebagai bisnis menjanjikan.

Prilly Latuconsina

[Bintang] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Adrian Putra/bintang.com)

Bersama Nona Judes, Prilly mencoba peruntungannya pada bisnis makanan. Meski ada beberapa artis yang sudah bergelut di bidang yang sama, namun Nona Judes mampu mencuri perhatian.

Sebagai bukti bahwa Nona Judes demikian dinikmati, sering kali antrean terjadi di outlet resminya setiap hari.

Titi Kamal

[Bintang] Titi Kamal
Titi Kamal

Sama seperti Ruben Onsu, restoran ayam milik Titi Kamal yang bernma Ayam Jerit ini memiliki cabang dimana-mana. Selain di Jakarta, outlet resminya juga berada di Bandung, Surabaya, Batam, dan juga Malang.

Raffi Ahmad

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pesohor dunia entertainment satu ini memang tak pernah mau ketinggalan dalam menuai pundi rupiah. Setelah banyak ladang bisnis ditekuni, kini restoran ayam juga menjadi pilihannya.

Membawa nama AA' Raffi Fried Chicken, suami Nagita Salvina ini menyuguhkan aneka olahan ayam termasuk ayam geprek. Menu lainnya juga bisa didapatkan seperti fried chicken saus telur asin, BBQ, black pepper, tar-tar dan telur asin.

Seakan ingin menjadi yang terlengkap, di resto ini sosis bakar, chicken burger, nugget dan chiza alias chicken pizza juga disediakan oleh Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓