Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans dan 5 Artis Cantik yang Menikah di Usia Belasan

Fimela.com, Jakarta Bukan seperti kisah Siti Nurbaya yang menikah karena dipaksa oleh orangtuanya. Namun, beberapa selebritis ini memilih untuk melepas masa lajang di usia muda, termasuk Aurelie Moeremans.

Sebelum menjalin kasih dengan Marcello Tahitoe, artis cantik ini pernah menikah dengan Roby Tremonti. Ketika itu, Aurelie benar-benar masih sangat belia kala menjalani biduk pernikahan.

Usianya baru menginjak 18 tahun kala Roby menikah dengannya pada 2011 silam. Sayang, biduk pernikahan ini harus kandas di tengah perjalanannya mengarungi samudera rumah tangga.

Sempat terjadi drama dalam proses perceraian antara Roby Tremonti dan Aurelie Moeremans. Aurelie saat itu mengaku kalau dirinya dipaksa menikah oleh Roby. Bahkan dia juga menyatakan disandera dengan foto telanjang oleh Roby.

Persoalan rumah tangganya pun diungkapkan oleh Aurelie, termasuk urusan nafkah yang tidak pernah diterimanya. Namun semua pernyataan Aurelie itu dibantah oleh Roby.

Selain Aurelie, beberapa artis ini juga melepas lajang di usia muda. Namun beberapa di antara mereka masih bisa mempertahankan rumah tangganya dengan baik.

Celine Evangelista

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista pernah menikah dengan penyanyi Dearly Dave Sompie. Sama seperti Aurelie, pernikahan Celine dan Dearly terjadi pada 2011 ketika usia Celine masih 18 tahun.

Wulan Guritno

Sebelumnya, perempuan kelahiran London, 14 April 1980 ini pernah menikah dengan Atilla Syach pada usia 18 tahun. Pernikahannya hanya bertahan selama 2 tahhun dan bercerai pada 2000 silam.

9 tahun menjanda, akhirnya Wulan memutuskan untuk menikah lagi dengan Adilla Dimitri. Rumah tangganya dengan Adilla masih adem ayem sampai saat ini.

Manohara

Perempuan yang aktif sebagai model ini sempat menyita pemberitaan di Tanah Air. Pernikahannya dengan seorang putra kerajaan Kelantan, Malaysia disebut penuh KDRT. Ketika itu usia Manohara ketika menikah masih 16 tahun.

Faby Marcelia

Pesinetron Dunia Terbalik ini memilih menikah di usia 18 tahun dengan Revan Narya. Menikah di tahun 2013, keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Gallardo Igneel Magnelo Narya.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin menjadi barisan artis selanjutnya yang menikah di usia muda. Ia dipersunting oleh Emil Dardak pada tahun 2013 saat usianya masih 19 tahun.

Saat ini rumah tangga Arumi dan Emil masih langgeng. Sebagai istri, Arumi pun setia menemani suaminya ketika melaksanakan tugasnya sebagai pejabat negara. Mereka dikaruniai dua anak, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading